Sunday, September 25, 2011

Si anak PPL yang Mempesona

mingggu lagu..hari selasa malem gue balik ke Jakarta, di samping gue emang kangen rumah, emak bapak, gue juga kangen sama 105, kangen pengen ngajar lagi..akhirnya gue balik dan berangkat dari Padalarang jam7 an dan akhirnya gue sampe jam setengah 10an.
Btw, pas di bis, sambil nunggu itu bis berangkat, ada banyak tukang asongan dan minuman nawarin produk mereka, dan di situlah gue tau klo bahasa sundanya 'air' itu 'cayi', karena waktu itu ada tukang air minum yang teriak-teriak: "cayina cayina, mijon-mijon (mizone) dua rebu-dua rebu"...


sesampainya di rambutan, gue langsung nyari angkot buat nyambung ampe rumah dan gue langsung istirahat..capek boooook..


besok paginya, gue bangun kesiangan,,gue sempet juga rebutan motor untuk ngajar..karena motor gue udah gue taroh di bandung..


nyampe sekolah..gue sial banget..gue telat dan dikunciin ..nunggu ampe jem 7 ampe pager dibuka,,gue berasa disetrap lagi...


pager dibuka dan gue masuk..gue langsung ke meja piket buat ngecek kelas yang kosong..well..rame bener kali ini di piket karena memang ada anak PPL yang jumlahnya banyak abis...dari UNJ dan uhamka...


gue teliti deh tuh atu-atu anak PPLnya..kali-kali ada yang bening...ehh bener ternyata..ada aja dah ah klo emang rejeki...gak percuma gue jauh2 balik lewat cipularang yang lagi naik pamor karena udah makan korban yang cukup banyak..


hmm...namanya inisial N..anaknya manis..postur agak kecil..tapi lucu juga..hahahay..ternyata doi dulunya junior gue waktu SMA..*tapi kok gue bisa gak tau dia ya? radar gue udah rusak...


gue liatin...tapi kok anaknya gak mau negor duluan yah?? yaudah gue sok cuek juga..gue sok-sok asik aje ama yang lain..*ini ciri-ciri gue klo doyan ama cewe pasti langsung speechless..


sehari-dua hari...gue penasaran ama no hp nya...*berhubung bb gue lagi eror..jadi gue berjuang buat nyari tau no hp nya..


gue tanya si Jayadi..temen doi..tapi gak dapet juga no nya...


hari itu hari jumat..dan besoknya gue bakal balik ke bandung..jangan ampe pulangnya gue ke jakarta..balik ke bandung dengan tangan kosong..gue musti dapetin no hp nya..


pas banget gue ama si ica (infaler juga) lagi mau duduk di ruang tunggu..ehh doi ada di situ..baguss...gue cukup tegang..bingung pake alesan apa...gue coba ajak ngomong doi aja dah..walau dengan topik yang basi...


ide gue datengnya emang di saat yang tepat..dengan alesan buat ngasih doi job ngajar..gue minta no doi...dan akhirnya..jeng jeng jeng...gue dapet..ahahaha


gak lama gue coba sms doi...gue tanya doi dimana...tapi no reply..*ngenes amat gue...


gue positif thinking aje..,mungkin doi gak ada pulsa...


gue coba iseng2 pake hp salah satu anak 105..spik spik nanyain pelajaran..tapi emang gak dibales juga...yess...berarti bener emang die gak ada pulsa..*gak terlalu nyesek...


ehhh barusan..si anak yang gue pinjem hpnya tadi laporan ama gue...ternyata doi ngebales sms die dengan alesan emang waktu itu pulsanya habis dan gak bisa bales...


*terus napa sms gue juga gak dibales-bales juga?*


memang menyedihkan banget dah gue..


gue coba search FB nya..dapet dan syukurnya di approve..
gue liat infonya..dan 'in relation'... *hening*...


hahaha..... *ketawa agak maksa*



2 comments:

Mr.X said...

krik krik sedih gan...hahahaha..
tetap optimis cari yg lain...

Anonymous said...

Sabar ya kak tom..

masih banyak yang lain

bu marta still single

Post a Comment

 
;