Sunday, September 25, 2011

Nyari kerja di Bandung susah..

Pagi ini..gue terbangun dan tetap dengan kondisi sebagai mahasiswa yang kerjanya hanya ngerjain tugas kampus dan main game seharian...menyedihkan..

Gue pengen banget bisa dapet kerjaan di sini..sama halnya waktu gue di Jakarta...

Entah gue sering berpikir...kota Bandung kayak lebih kejam dari kota Jakarta...buktinya..gue ngirim CV sana sini tapi no response...

Waktu di Jakarta..gue bisa dapet kerjaan..at least itu hanya mengajar..tapi di sini?

Gue coba gugling...dengan keyword "lowongan kerja Bandung"...yang keluar macem-macem...lebih ke arah penipuan malahan...

Gue juga coba follow segala account twitter yang berbau lowongan kerja bandung...

Sekarang gue coba ngotak-ngatik lagi CV dan Application Letter gue...gue mau coba sebarin lagi di bimbel-bimbel di daerah sini...walau bimbel tersebut udah pernah gue kirimin CV juga...biar itu kantor isinya CV gue semua dan akhirnya dia gak ada pilihan...gak ada alasan buat gak nerima gue..amin..

Well..gue mau mandi dulu...dan langsung ke tempat print-an..mau ngeprint ini persyaratan...doakan yah...

0 comments:

Post a Comment

 
;