Friday, October 7, 2011

Nginep di Kost adek di Nangor

Pagi ini gue buka laptop sebentar dan masih melihat trend topics - steve jobs yang telah meninggalkan dunia dan seluruh inovasinya yg memang dahsyat...

Gue langsung sikat gigi (gak pake mandi) dan langsung capcus pake motor dari cimahi ke jatinangor.. adek gue lagi sakit....entah sakit apa...(katanya muntah2 dan panas, mungkin masuk angin).

Memang benar kata orang.. Pagi itu jalan soekarno hatta pasti macet..tapi masih kalah sama kemacetan kota Djekardahh... Gue pegel karena kaki kiri gue maju mundur injek gigi naik turun... sekitar 2 jam lah perjalanan ke sana karena memang jauh banget.. Gue sempetin ke alfamart untuk beli roti sobek buat adek gue serapan...dan gue lanjutin lagi perjalanannya... dan gue akhirnya nyampe....

Nyampe di kost nya..gue sempet ngelirik beberapa tetangga kost adek gue...dan ternyata ada satu anak kost di lantai bawah yang lucu..hahaha... gue naik turun tangga ngelewatin kamar doi...yap adek gue pinter memang milih kamar...*loh?

Gue masuk ke kamar adek gue dan gue temukan adek gue lagi nonton bareng temennya (adek gue cukup manja dan nyuruh temen-temennya buat nginep di kost dengan alesan dia sakit).

Karena gue abang yang lumayan baik...gue tanya keadaannya...dia bilang udah agak mendingan..gak sepanas semalem...gue cuciin piring kotornya dan gue coba masakin nasi buat dia...ngaso bentar dan gue anter dia ke dokter buat periksa...

Dokter di situ cukup ajaib bin jago...karena cuman dengan megang2 bagian ulu hati udah langsung bisa nyimpulin klo adek gue sakit gejala tifus...

Denger kata "tifus" bikin gue ngilu...gue pernah ngerasain ini penyakit dan memang bikin mau mati rasanya..badan udah kayak gak bernyawa...ngapa2in sakit...klo siang panasnya turun..tapi pas malem panasnya naik lagi..

Bokap sms gue nanyain keadaan si uti..dan gue bilang dia kena gejala tifus...langsung bokap bales lagi "nanti sore mama ke bandung". wew...memang dahsyat adek gue ini...sakit dikit emak gue langsung dateng..giliran gue minta pulang ke Jakarta malah gak dibolehin dengan alasan ngabis2in ongkos...

Sekarang emak gue ada di sini dan semua berasa ringan...emak gue bukanlah orang yang bisa ngeliat piring kotor...jadilah dia langsung nyuci semua piring kotor yang ada..gue tinggal online dengan tenang...hahaha...

Sekarang gue lagi nonton putri Indonesia...FYI putri Indonesia dari Jawa Tengah Maria Selena cantik abiss...parahhh..hahaha...


0 comments:

Post a Comment

 
;