Friday, September 9, 2011

9 sept '11 Mencari Kerja

Hari ini tepatnya hari Jumat (keinget tadi si bimo sholat jumat, yap dia adalah lelaki soleha dan juga tampan...gue sedikit nih promosiin doi..*loh?)...

Gue, Shammy (temen gue cewe yang agak bawel tapi asik kok...apa lagi klo ngobrolin masalah begituan..bahahha....*piss semm...) dan juga si tampan Bimo hari ini kelilingin dago, gasibu, dll buat ngelamar atau nyari kerjaan loh...wew...cukup menyenangkan dan memilukan *alahh..haha...

Diawali gue yg bangun pagi ini sekitar pukul 7,, gue langsung sms si bimo buat stand-by gue jemput ke kostan nya... gue langsung mengguyur tubuh gue yang lumayan masih anget karena baru bangun dengan air Cimahi yang lu tau...??? DINGIN PAARRRAAAGGHHH...(gak percaya?? lu coba sendiri!!) sumpah yah di sini tuh air kamar mandinya kyk air kutub!! dinginnya bener2 nusuk ampe ke tulang2 lu...kelamaan begini gue bisa polio ini mah...ckckckc...

Selesai gue mandi gue makan seperti biasa...ya..gue pengen ngirit di sini...jadi makan ya klo bisa 3x semuanya dilakukan di rumah... Gue panasin tuh motor kesayangan gue...dan langsung capcuss....

Sangat menyenangkan suasana kota dago di pagi hari..gk kyk Jakarta yang pasti macet total...gue menelusuri jalanan dan ya pastinya..gue celangak celinguk ngeliatin FO, Longue, Spa, dll yang ada di sepanjang jalan sampai akhirnya gue ngelihat hotel Sheraton sebagai patokan gue untuk nyari yang namanya Dago Pojok (Dago pojok tuh pas banget sebrangnya Sheraton).

Gue sampe di kostan si bimo dan untungnya doi udah mandi jadi langsung cabut ke kostan si ami (panggilan si Shammy) buat bareng2 ke tempat tujuan mencari penghidupan di tanah perantauan...

Karena kita adalah orang-orang baru di sini jadi memang peralatan elektronik seperti laptop dan printer belum sempet dibawa dari Jakarta, sehingga kita menuju warnet di sekitar Dipatiukur buat bikin CV dan surat lamaran.

Kita mulai menuju Cihampelas buat ngedrop CV di K-Lite FM dan kemudian Ardan FM (merupakan radio ternama di Bandung). Kelar dari Ardan kita menuju Ciwalk (Cihampelas Walk) buat naroh lamaran juga sebagai marketing di sana. Melihat waktu yang cukup mepet dengan sholat jumat, maka kita memutuskan untuk makan siang dulu di Platinum, sekalian nungguin si bimo yang memang merupakan lelaki yang muslimin untuk menunaikan ibadah sholat jumat.

Jam 1an, kita terus nge-gas lagi ke daerah Gasibu, dimana telkom Indonesia terletak. Di sana kita agak sedikit seperti stranger yang PD mampus. Semua orang di sana make batik (jumat sebagai hari batik) sementara kita enggak..malah gue ama si bimo make kaos...(mudah mudahan bukan menjadi salah satu faktor kita gak dipanggil interview).

Agak berkeringat memang, karena udara cukup panas tadi, gue langsung aja cabut pulang ke Cimahi sementara si bimo dan ami ke dago buat bikin surat ijin untuk gak ikut kuliah karena Selasa 13 sept tuh kita ada gladi resik wisudaan di UI.

Sesampainya di rumah, gue udah ditungguin ama mikael, siswa SD Katholik kelas 6 yang pengen privat sama gue... Hari ini gue ajarin doi Matematik dan IPA...bayangin yah..gue gak masuk IPA karena MTK gue dapet 6..udah gitu jurusan gue IPS...alhasil gue ngajarin sebisanya gue aja...(mudah2an gue gak dosa).

FYI, ini anak punya sedikit keistimewaan dari anak-anak lainnya.. dia agak hiperaktif...gak bisa konsen..dan gak bisa diem...yah..gue ngajarin dia dengan tissue di sebelah gue...ngelap keringet gue yg udah keluar karena memang gue emosi ngadepin doi..

Seselesainya ngajarin si Kael..gue nonton tipi dan sekarang gue nge-update blog baru gue ini supaya tetep hidup...hehehe...

Gitu aja sih hari ini...

semoga bermanfaat, mohon dikomen yah gan...

1 comments:

Anonymous said...

buat cowo soleh dul, kalo cewe solehah..
mending sama gw aj dul ngajar matematikanya hahaha
" ...dan juga si tampan Bimo hari... " <-- kesannya kaya maho lu dul hahahaha

Post a Comment

 
;