Friday, December 2, 2011

Mankom B at Road Cafe, Bandung

Mankom B emang paling pinter bikin acara dan memang semuanya adalah PENGACARA...pengangguran banyak acara... alhasil ya begini ini...kita gak ada kerjaan dan seketika melihat si ibonk yang membawa mobilnya ke kampus langsung diteror untuk diajak jalan...

Awalnya pengen ini itu...dari main billyard...nonton...sampe si ibonk ngajakin maen bowling...tapi gue langsung menjadi pihak yang kontra...gue sadar klo tampang gue gak mendukung untuk hobi yang satu itu...

Akhirnya kita sepakat untuk kulineran... kita kepikiran langsung ke Road Cafe...sebuah cafe yang dulu menjadi tempat singgah gue, ami, bimo, datu, dan kiki waktu test UNPAD...

Bukan MANKOM B namanya klo gak pake acara poto-potoan...

Dan inilah hasilnya... (buat yang lagi makan mending gak usah liat..takut langsung muntah pas ngeliat tampang kita-kita)...






 Yang ini tolong gak dikomentarin yah...




 Gue selalu kepengen jadi duta pepsodent...senyum lebar pepsodent...




1 comments:

Anonymous said...

PENGACARA ,, n spesial buat si Tommy the leader of Jones, hahahahahahha

Post a Comment

 
;