Tuesday, November 1, 2011

Journey to Bimo's Villa

Perjalanan ini kayaknya lebih didedikasikan untuk desi yang udah jauh-jauh dari Jakarta dateng ke Bandung buat ngejenguk kita anak-anak yang kuliah di Unpad…
Walau awalnya agak ribet untuk berkoordinasi antara satu dengan yang lainnya, tapi syukur bgt tripnya tetep bisa terlaksana. Berawal dari si ami yang baru berangkat dari Jakarta jam 5 dan baru bisa nyampe Bandung jam 7an, Rima juga yang ketiduran ampe bikin miscall-an dan sms di hapenya penuh karena kita ngebangunin die susahnya minta ampun… gak kalah asik juga, gue yang dari Cimahi menuju Dago Pojok buat ngumpul ama yang lainnya musti berjuang dengan derasnya hujan yang mengguyur kota Cimahi dan Bandung…
Bimo & Datu tak diduga udah stay di Villa si Bimo di Dago Pakar (agak naik lagi ke atas dari Dago Pojok) dari siang hari, entah apa aja yang udah mereka perbuat di sana…
Jam 7an akhirnya Ami dan Rima nyampe hampir bersamaan di Dago Pojok, karena laper kita sempetin dulu buat makan di warung pinus (sebelah kampus Unpad), udah kenyang..kita capcus…
Si Arya bawain motor gue dan ngikutin dari belakang, sedangkan gue nyetirin mobilnya si Rima, dan di dalemnya gue cowok sendiri; ada Ami, Citta, Dessy, dan Rima.
Jalan ke atas itu emang uka-uka banget, gelap, cahaya Cuma dari sinar mobil dan bulan. Cuma rada ekstrim juga memang jalurnya karena isinya tanah becek dan kemiringan jalan yang sekitar 60 derajat.
Di mobil gue cengo,, karena si cewek-cewek sibuk sendiri ngobrol, gue absolutely supir klo begini caranya…wkwkwkwk…
Nyampe di villa nya..si Bimo kedapetan lagi raba-rabaan sama si Datu. Datu juga sibuk ngebenerin kutangnya yang kelilit gak jelas…hahahaha…
Kita nonton bentar di lantai bawah, sedangkan gue langsung mandi (tujuan gue ke sana adalah untuk mandi—mandi air panas)
Kita ngobrol-ngobrol di atas (balkon villa) trus foto-fotoan juga. Ngopi dan maen tebak-tebakan (tebakan si Datu bikin orang bisa amnesia).
Jam 12an gue ama Bimo nganterin si Rima ke bawah sampe nemu jalan raya sekalian ke Indomart buat beli kopi & pop mie.
Kita foto-fotoan lagi dan bikin semacem lipsing gitu pake leptop si Arya.
Ini sebagian foto-fotonya, beberapa gak gue upload karena agak senonok:

muka agak bengep
































































































































Satu demi satu korban berjatuhan (tidur) dari si Desi yang tepar duluan, gue menyusul, Datu, trus gue gak tau lagi siapa…
Paginya gue, Desi, Bimo jalan pagi. Kita kea rah atas dan ternyata jalanannya full batu-batuan tajem. Si Desi emang gak sembuh-sembuh, dia pake sepatu yang bertali gitu, sepatu yang feminine abis, salah buat dipake di jalan beginian.

Di jalan kita ngobrolin pilem-pilem Indonesia, udah kayak pengamat film handal aja kritikan-kritikannya. Gak jauh-jauh juga, berhubung kita juga adalah Jones (jomblo ngenes) kita ngebahas film yang berbau romantika (hihihihi)…
Udah kecapean, kita balik ke Villa dan ternyata gak ada penduduk di dalemnya. Villanya kosong, dan ternyata mereka masih pada tepar di kamar.
Nonton-nonton ampe siang (gue tetep mandi aer panas lagi), jam 1an kita turun ke Dago Pojok lagi dan makan di warteg ampe kenyang dan kayak orang idiot kekenyangan.
Semua mencar, balik ke kost-an masing-masing, gue ngetem di kost Bimo dan tidur bentaran, jam 3an kita ke kampus lagi buat kuliah.

3 comments:

Anonymous said...

envy

Anonymous said...

Cie cie cie bimo kok ga ada di foto.

Padahal dia cakep loh kaya gue lah sama-sama cakep :')

Anonymous said...

Makasih loh atas dedikasinya perjalanan untuk gw. Ahahahahaahah. Seru! Sweet Gate Away #eh #Mulaicurhat.
Thank You Bang Tommy! HORAS !

-beautiful anonymous

Post a Comment

 
;